Halaman

Minggu, 19 Januari 2014

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Hal       : Lamaran Kerja                                                                                  22 August 2013

Kepada Yth
HRD Manager
Jl. Jembatan 2 Raya 16 No. 3A

Dengan Hormat

Saya yang betanda tangan dibawah ini  :

Nama                                      : Vensensia Yuliana
Tempat, tanggal lahir             : Jakarta , 04 Juli 1995
Pendidikan terakhir                : SMK Negeri 49 Jakarta
Alamat                                                : Jl. Kalibaru Barat  No.3 RT : 009/07 ,  Jakarta Utara
HP                                            : 089653637008
E-mail                                      : yuliana_vensensia@yahoo.com
Status Perkawinan                  :  Belum Menikah

            Sehubungan dengan informasi rekrutmen baru di PT.SAKURA untuk ditempatkan dibagian Administrasi , maka bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran .

            Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan Administrasi lamaran , berikut saya lampirkan sejumlah Fotocopy Dokumen Penting berupa :

-          Fotocopy Ijazah
-          Fotocopy KTP
-          Foto Diri ukuran 4 x 6
-          Fotocopy SKCK
-          Daftar Riwayat Hidup

Demikian surat permohonan ini saya buat , besar harapan saya kiranya Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya .
Atas perhatiannya , saya sampaikan banyak terima kasih .

                                                                                                            Hormat Saya ,
 




                                                                                                            Vensensia Yuliana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar